Gawe Kito Besamo Pat Petulai Blogger

V i s i
Sebagai frendly community atau komunitas persaudaraan yang mempunyai bargaining position dan membentuk wadah tukar pikiran serta menjalin silaturahmi yang akrab antar blogger
M i s i

Sebagai wadah untuk merangkul blogger Pat Petulai pada khususnya dan blogger luar Bengkulu pada umumnya, serta bermanfaat bagi lingkungan sosial di Indonesia.
Diharapkan blog ini bisa menjadi ajang komunikasi, silaturahmi, dan penyebaran informasi pariwisata dan dunia TI dari, oleh, dan untuk para bloger, terutama temen-temen Pat Petulai Blogger.




Maro Baco Berita RADAR CURUP (hari ini)

  • Warnet Diduga Jadi Tempat Mesum - *CURUP-*Diduga masih banyak Warung Internet (Warnet) di Kota Curup masih memakai sekat tinggi. Akibatnya warnet ini terindikasi menjadi tempat mesum hingga...
    12 tahun yang lalu

Curup Forum [curup.freeforums.org]




http://curup.freeforums.org/
Selamat datang di Curup Freeforums




Anda sedang di forum board kami sebagai tamu, yang memberi Anda akses terbatas untuk melihat kebanyakan diskusi dan mengakses fitur lainnya. Dengan bergabung dengan komunitas gratis kami, anda akan memiliki akses untuk posting topik, berkomunikasi secara pribadi dengan anggota lain (PM), menanggapi jajak pendapat, meng-upload konten, dan akses banyak fitur khusus lainnya. Pendaftaran cepat, sederhana, dan benar-benar gratis, jadi silahkan, gabung di forum ini sekarang juga!
Bagi member baru yang belum aktivasi otomatis, silahkan hubungi admin di curup.freeforums@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pat Petulai Blogger

Apo Dio Ko

Komunitas Pat Petulai atau yang populer disebut Komunitas Blogger Curup merupakan sekumpulan bloger yang tinggal, berdomisili, pernah tinggal di Curup, atau yang memiliki hubungan dan kenangan tersendiri dengan Curup. Komunitas ini bertujuan memberi wadah khusus bagi para blogger Curup khususnya, maupun masyarakat Bengkulu umumnya untuk saling bertukar informasi tentang kota Curup, sambil terus menjalin persaudaraan dan silaturahmi antar blogger Indonesia.

Secangkir Kopi Panas

Kopi Hangat Facebooker

Pondok Kami

© 2009-2010 | pat-petulai.blogspot.com - Komunitas Blogger Curup Bengkulu.

Semua tulisan dan gambar dalam blog ini merupakan hasil karya dan pendapat pribadi anggota. Untuk keperluan tertentu silakan menghubungi langsung penulis terkait atau menghubungi admin.

| pat-petulai.blogspot.com | 2009 didesain oleh Tim pat-petulai blogger [syahadi.com]

Maro Sanak Mikut !

Teman-teman Blogger se-PAT PETULAI (Curup-Kepahiang-Lebong dan Musi Rawas Linggau ) dan teman lain asal Sumatera dimana saja berada, gabung yuk sebagai kontributor blog ini, asal teman : punya login di blogspot, punya blog, punya niat buat berkontribusi. Mau..., kirim email ke sebastianjuventio@gmail.com dengan subjek "patpetulai", sertakan alamat, dan alamat blog yang akan kami link.
Link blog teman teman akan kami tampilkan di Komunitas sebagai member.

Sticker Kampanye Blogging

Sticker to support the blogger (who's blogging), and will be in dedicate for all the bloggers around the world, given them for taking the time to develop a good "Blogging culture".

Terimakasih kepada kawan - kawan yang ikut berpartisipasi dengan memasang Sticker Kampanye Blogging ini, karena jika bukan kita para Blogger siapa lagi? Berikanlah sesuatu yang positif sebagai ucapan syukur dalam hidup kita, dan buanglah sesuatu hal yang negatif agar hidup kita menjadi bermakna.
Sebagai timbal balik bagi yang berpartisipasi, Anime7Graphic akan pasang link blog kawan
blog Anime7Graphic.

Copy text dalam area dan paste dalam blog anda. Kami akan segera linkback kembali.